• Jl. Desa Tasiksono Rt.02 Rw.01
  • tasiksonolasemrbg@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI SEBANYAK 76 KPM

23 Februari 2022 Adm Berita Desa Dibaca 241 Kali

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa salur bulan ke-II Desa Tasiksono Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang Tahun Anggaran 2022, Rabu (23/2/2022), Penyaluran BLT-DD sebanyak 76 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Yang dihadiri langsung oleh Bapak Camat Lasem Abdur Rouf, S.STP, M.Si, Kasi Kecamatan Lasem, Babinsa, Babinkamtibmas, PD, PLD dan Lembaga Desa Tasiksono.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Tahun 2022 ini harus menyertakan surat/sertifikat Vaksin, demi mensukseskan program pemerintah maka bagi warga yang menerima BLT-DD ataupun bantuan sosial lainnya wajib untuk melaksanakan vaksinasi.” Vaksinasi itu tidak menyembuhkan penyakit, membuat imun tubuh supaya tidak mudah tertular penyakit, apalagi disini banyak yang lansia monggo semuanya nanti setelah dari Balai Desa bisa disampaikan kepada tetangga bahwa vaksin itu tidak sakit, boten ndadeke loro” ujar Camat Lasem.

Penyaluran dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB samapi dengan pukul 11.30 WIB membersamai pelaksanaan vaksinasi dosis 1,2 dan 3. Penyaluran simbolis sebanyak 4 kpm yang diserahkan langsung oleh Bapak Camat, Ibu Kasi, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua BPD, untuk seterusnya disalurkan sesuai urutan yang hadir.

Harapanya dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa membantu perekonomian warga yang terganggu karna dampak covid-19, dan warga desa bisa beraktifitas dengan baik dan lancar.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar