• Jl. Desa Tasiksono Rt.02 Rw.01
  • tasiksonolasemrbg@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pembuatan Ayam Kentucky ala KWT

18 September 2019 Adm Berita Desa

          Selasa (17/09/2019) di Desa Tasiksono bertempat di rumah ibu sri ngartini di dukuh ngenden rt.01 rw.01 telah diadakan pertemuan rutin KWT. Kwt adalah Kelompok Wanita Tani, kwt kami bernama KWT Cemara Asri . Kwt kami diketuai oleh ibu Kasminah dan di dampingi dari BPP kec. Lasem ibu Sri. 

           Kenapa bisa menjadi KWT  Cemara Asri, kami mengambil dari potensi di desa kami karna banyak sekali tumbuhan cemara di sepanjang jalan desa sehingga terlihat sangat asri. Harapan kami kwt kita seperti itu terlihat asri dan semakin maju. 

          Pertemuan KWT dilakukan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Kami beranggotakan 13 orang terdiri dari ketua, wakil, sekretaris, bendahara dan anggota. Disetiap pertemuan tersebut tidak hanya teori yang diberikan ada juga praktiknya dari mulai membuat hantaran pengantin, membuat mol dari buah, membuat tanaman hidroponik, mebuat nugget jagung, membuat permen dari brayo dan yang terakhir membuat ayam kentucky. 

          Harapan kita semua kelompok wanita tani desa tasiksono ini bisa berjalan tidak berhenti ditengah jalan. Dan ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dikehidupan sehari-harinya . 

 

 

"pemdes tasiksono"

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar